Rabu, 05 September 2018

Rental Kursi Futura Cover Ketat Biru Di Pondok Gede,Bekasi,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Kursi Dan Meja 

Dalam sebuah acara kursi dan meja sangat dibutuhkan. Oleh karena itu kami menyewakan kursi dan meja untuk memenuhi kebutuhan kursi dan meja di acara anda. Kursi dan meja yang kami sewakan adalah kursi futura dan meja kotak. Tentunya kursi dan meja dilengkapi cover yang berkualitas,bermutu,berstandar sehingga kursi dan meja akan tampak rapih serta berkesan mewah.






Kursi Futura

Kami menyewakan kursi futura dengan dilengkapi cover ketat warna biru yang akan mendukung suksesnya acara anda. 
Untuk kursi futura cover ketat selain warna biru tersedia pilihan warna lainnya : Putih,hitam,coklat,merah,gold. Cover kursi ini bermutu,berstandar,berkualitas yang akan mempercantik kursi sehingga berkesan mewah.


Meja Kotak

Meja kotak tersedia dua ukuran :120x60cm,120x80cm. Dan untuk covernya selain warna biru masih ada warna yang lain jika anda ingin warna yang lain. Kami sediakan pilihan warnanya yaitu : Coklat,merah,hijau,maron,putih,hitam,gold.
RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Kursi Futura Di Jabodetabek


Kami menyewakan kursi futura untuk kota : Sewa kursi futura Jakarta,sewa kursi futura Bogor,sewa kursi futura Depok,sewa kursi futura Tangerang,sewa kursi futura Bekasi,sewa kursi futura Karawang,sewa kursi futura Purwakarta,sewa kursi futura Bandung dan di kota sekitarnya. Harap hubungi kami segera untuk solusi sewa kursi futura.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar