Sabtu, 01 Desember 2018

Pusat Rental Kursi Futura Berkualitas Di Duren Tiga,Pancoran,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Kursi Futura 

Kami menyewakan kursi futura tanpa cover maupun dengan cover. Kursi futura kami selalu bersih terawat dan siap untuk disewa kapan saja. Kursi futura kami sangat nyaman dan aman untuk diduduki karena alas duduk serta alas sandaran terbuat dari bahan yang aman. Alasnya berwarna maron dan kerangka kursi terbuat dari stainless sehingga kursi tidak karatan. Kaki kursinya juga lengkap sehingga kursi tidak reot.


Cover kursi dijamin bersih terawat,tidak robek,tidak lecek dan tentunya berstandar hotel. Cover kursi futura ada dua model yaitu : Cover ketat,cover rumbai. Cover ketat ada beberapa pilihan warna : Putih,biru,hitam,merah,coklat,gold. Untuk cover model rumbai hanya ada satu warna yaitu : Warna putih. 


Kursi futura memang terlihat elegan dan mewah dengan mengunakan cover ketat warna putih tapi akan lebih istimewah lagi jika ditambah aksesoris pita warna biru. 
Untuk warna pitanya anda bisa memilih sesuai selera anda. 
Untuk warnanya ada beberapa pilihan : Maron,merah,biru,hijau,gold. Kapan saja anda ingin menyewa kursi futura kami siap untuk melayani anda dengan pelayanan terbaik dan kami juga siap untuk mensukseskan acara anda.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Rental Kursi Futura Keren Di Jabodetabek

Kami merentalkan kursi futura untuk daerah : Rental kursi futura Jakarta,rental kursi futura Bogor,rental kursi futura Depok,rental kursi futura Tangerang,rental kursi futura Bekasi,rental kursi futura Karawang,rental kursi futura Purwakarta,rental kursi futura Bandung dan di daerah sekitarnya. Silahkan hubungi kami untuk solusi sewa kursi futura.


tombol pemesanan
RAHMADI




    Surya Jaya Rental Equipment
    Jln.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
    Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar