Kamis, 03 Januari 2019

Rental Kursi Futura Di Paseban,Senen,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Kursi Futura Cover Ketat

Kami siap merentalkan kursi futura dengan jumlah ratusan unit maupun ribuan unit dan tentunya kursi futura ini dalam kondisi bagus,bersih terawat,nyaman serta aman untuk diduduki.
Kursi futura memang terlihat sangat elegan dan berkesan mewah dengan menggunakan cover model ketat warna putih karena cover kami bukan cover abal-abal tapi cover yang bermutu tinggi,berstandar hotel,bersih terawat,tidak robek,tidak lecek. Oleh karena itu kami menyewakan kursi futura plus covernya. Kursi futura ini cocok untuk berbagai acara.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Kursi futura mempunyai cover dengan dua model yaitu : Cover model ketat dan cover model rumbai.
Untuk cover model ketat ada pilihan warna yaitu : Putih,biru,hitam,merah,coklat,gold.Untuk cover model rumbai hanya ada satu warna yaitu : Warna putih. Dijamin kursi futura dan covernya selalu bersih terawat jadi bisa disewakan kapan saja. Kursi futura boleh disewa tanpa cover maupun dengan menggunakan cover sesuai permintaan.


Pusat Rental Kursi Futura Berkualitas Di Jabodetabek

Kami merentalkan kursi futura untuk wilayah : Rental kursi futura Jakarta,rental kursi futura Bogor,rental kursi futura Depok,rental kursi futura Tangerang,rental kursi futura Bekasi,rental kursi futura Karawang,rental kursi futura Purwakarta,rental kursi futura Bandung dan di wilayah sekitarnya. Harap hubungi kami segera untuk solusi rental kursi futura. Kami siap memberikan pelayanan terbaik dan kami juga akan mensukseskan acara anda.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar