Senin, 25 November 2019

Sewa Kursi Futura Jakarta Pusat | CV Surya Jaya Event

Sewa Kursi Futura Jakarta Pusat | CV Surya Jaya Event

Ingin sewa kursi futura original dengan harga terjangkau namun kualitas bagus??? Disini nih tempatnya !!! CV Surya Jaya Event ini menyewakan kursi futura original dengan jaminan barang berkualitas,harga terjangkau dan prima untuk digunakan.
Kursi futura ini merupakan kursi yang terpopuler saat ini dan kursi futura ini bisa digunakan untuk segala macam acara baik formal maupun non formal.


SEWA KURSI KULIAH JABODETABEK




Kursi futura bisa disewa lengkap dengan cover atau bisa juga disewa tanpa cover (Polos).
Untuk cover atau sarung kursi,anda bisa pilih sesuai tema atau juga bisa disesuaikan selera anda.
Kursi futura CV Surya Jaya Event ini sangat kokoh,tidak mudah patah,tidak goyang dan prima untuk digunakan.
Selain sewa kursi futura,CV Surya Jaya Event juga menyewakan berbagai macam alat pesta dan keperluan acara lainnya seperti :

SEWA MEJA BULAT JAKARTA PUSAT



  • Berbagai jenis kursi : Kursi futura raja,kursi tiffany,kursi dealing,kursi olivia,kursi dinner,kursi direktur,kursi puff,kursi tunggu,kursi royal vip,kursi sofa,kursi anak,kursi kuliah,kursi outdoor,kursi barstool,kursi syahrini,kursi pelaminan dll.
  • Berbagai jenis meja : Meja bulat,meja kotak,meja ibm,meja konsul,meja vip kayu,meja dealing,meja barstool,meja lesehan(meja lesehan kotak,meja lesehan bundar),meja taman(meja taman xtra,meja tamna 2in1,meja taman alpha,meja taman magic atau meja taman lipat,meja taman bundar).
  • Berbagai jenis tenda :tenda plafon,tenda sarnafil atau tenda kerucut,tenda dekorasi(tenda dekorasi belimbing,tenda dekorasi serut,tenda dekorasi kotak-kotak,tenda dekorasi balon,tenda dekorasi sentris)tenda konvensional,tenda roder,tenda transparan dll.
  • Berbagai jenis panggung dan ukuran : Panggung portable dan panggung melaminto,ukuran tinggi panggung :20cm,40cm,50cm,60cm,80cm,100cm.
  •  Berbagai jenis alat pesta dan keperluan acara lainnya seperti : backdrop,bunga meja,mini garden,standing flower,gapura,hiasan janur,pita peresmian,gubukan,karpet permadani,gong peresmian,rumput sintetis,tirai loto,tirai filamin kombinasi,podium dan lainnya.

    SEWA KURSI SYAHRINI BEKASI
Sewa Kursi Futura Jakarta


Untuk pengiriman,pemasangan dan pembongkaran,kami akan memastikan tim  kami yang bertugas dilapangan akan mengerjakan sesuai dengan  prosedur,cepat dan tepat waktu sesuai dengan waktu yang telah  disepekati.
Begitupula dengan harga,harga yang telah disepakati adalah harga final dan tidak ada biaya tambahan lainnya.

Tunggu apa lagi !!!

Hubungi kami sekarang juga untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan dan dapatkan harga menarik dari kami.

SEWA SOFA BANDUNG
Sewa Kursi Futura Jabodetabek





CV Surya Jaya Event
Jl.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848



Fast Respon 24 Jam
Wa.087772222136(Bpk Rahmadi)
       087883320001(Bpk Suparna)
       081218308866(Bpk Irfan)



Website   :  www.suryajaya.in
                     www.suryajaya.top
Email     :   www.suryajayabekasi@yahoo.com

BAPAK RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar