Jumat, 05 Juni 2020

Sewa Kursi Futura Kualitas Terbaik Dengan Harga Murah

Sewa Kursi Futura Kualitas Terbaik Dengan Harga Murah

Ingin Sewa Kursi Futura Kualitas Terbaik Dengan Harga Murah??? Yuk sewa disini !!! di CV.Surya Jaya Event selain sewa kursi futura juga sewa perlengkapan alat pesta dan keperluan acara lainnya lho !!! Kami melayani pemesanan untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.



Dijamin barangnya dengan kualitas terbaik,selalu dalam kondisi bersih terawat dan siap disewakan kapan saja baik dalam jumlah skala kecil maupun skala besar. Untuk kursi futura kami dijamin 100% original,tidak mudah patah,tidak goyang dan nyaman untuk digunakan.



 Untuk kursi futura bisa disewa dengan dilengkapi cover atau bisa juga polos
( tanpa sarung kursi ). Untuk warna sarung kursi dan aksesoris pita anda bisa pilih sendiri karena kami sudah sediakan dengan berbagai macam pilihan warna.


SEWA MEJA BERKUALITAS BAGUS

Hubungi kami untuk solusi sewa meja berkualitas demi untuk menunjang suksesnya event anda. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung hubungi kami ke nomer telpon yang tersedia diwebsite ini. Kapan saja anda membutuhkan alat pesta dan perlengkapan acara,kami siap melayani anda dan tentunya dengan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda.




SEWA KURSI TAMAN





CV.Surya Jaya Event
Jl.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848




Fast Respon 24 Jam
Wa/tlp.0877-7222-2136 ( Rahmadi )
            0878-8332-0001   ( Suparna )



Email  :  www.suryajayabekasi@yahoo.com
Website : www.suryajaya.top
                www.suryajaya.in




BAPAK RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar