Jumat, 04 Oktober 2024

Sewa Kursi Futura Susun Polos Area Jakarta

 Sewa Kursi Futura Susun Polos Area Jakarta

CV SURYA JAYA EVENT Sewa Kursi Futura Susun Polos Area Jakarta kualitas bagus,aman,nyaman,kokoh,elegant,tidak karatan,tidak mudah patah,bersih,terawat dan siap disewa kapan saja. Kursi futura susun selain disewa polos boleh juga lho sewa lengkap plus cover tentunya sesuai permintaan customer. Untuk cover kursi tersedia dua model yaitu : cover ketat dan cover rumbai. Untuk cover ketat tersedia banyak pilihan warna ( putih,hitam,merah,maroon,gold,biru,kuning,orange,coklat dll ). Cover rumbai tersedia warna putih,hitam,coklat,ungu.


Kursi futura susun bisa disewa dengan jumlah berapa saja baik dalam jumlah besar maupun jumlah kecil. Kerangka kursi terbuat dari stainless kualitas bagus sehingga kursinya tidak karatan,tidak mudah patah,kokoh.



Bagi customer yang ingin sewa kursi futura susun polos atau lengkap plus cover ayo sewa di CV SURYA JAYA EVENT saja!!!.Ayo percayakan saja kepada kami untuk kebutuhan kursi futura susun dan perlengkapan acara lainnya. Untuk pemesanan bisa menghubungi kami ke nomor 087772222136   ( VANI ). Kami siap melayani pemesanan untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya.






CV.SURYA JAYA EVENT
JL.LEBAK CIKETING MUSTIKAJAYA BEKASI
TLP.021-2210-5555/021-8262-2848

FAST RESPON 24 JAM
WA.0877.7222.2136     ( VANI )

EMAIL  :  www.suryajayabekasi@yahoo.com
website :  www.suryajaya.top

MBA VANI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar