Selasa, 06 November 2018

Rental Kursi Futura Berkualitas Di Tanjung Priok,Jakarta Utara,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Kursi Futura

Kami merentalkan kursi futura dalam kondisi bagus,bersih terawat dan kaki kursi lengkap sehingga tidak reot. Kerangka kursi terbuat dari stainless sehingga tidak berkarat dan kokoh. Kursi futura jumlanya ribuan unit, Banyak customer yang menyewa kursi futura dalam jumlah ribuan unit .Ada juga yang menyewa dengan beberapa jumlah unit kursi futura kami tetap melayani dengan senang hati.Jadi anda jangan ragu sewa kursi futura diperusahaan kami dijamin berkualitas



Anda bisa menyewa dengan polos atau bisa juga disewa dilengkapi cover kursi tentunya cover kursi yang berstandar hotel sehingga membuat kursi keren dan mewah. Cover kursi futura ada dua jenis yaitu : Cover ketat dan cover rumbai. Untuk cover ketat tersedia pilihan warna : Putih,hitam,merah,biru,coklat,gold. Untuk cover rumbai hanya ada warna putih. Kursi futura cocok untuk berbagai acara. Kapan saja anda membutuhkan kami siap untuk menyewakannya dan kami akan mensukseskan acara anda.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Kursi Futura Berkualitas Di Jabodetabek

Kami merentalkan kursi futura untuk wilayah : Rental kursi futura Jakarta,rental kursi futura Bogor,sewa kursi futura Depok,rental kursi futura Tangerang,rental kursi futura Bekasi,rental kursi futura Karawang,rental kursi futura Purwakarta,rental kursi futura Bandung dan di sekitarnya. Anda bisa menghubungi kami melalui via telpon atau melalui via whatsapp.






tombol pemesanan
RAHMADI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar