Kamis, 22 November 2018

Rental Kursi Futura Polos Di Jakarta,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Kursi Futura Polos

Kursi futura ini kerangkanya terbuat dari stainless anti karat sehingga kursi tidak berkarat.
Kursi ini sangat nyaman dan aman untuk diduduki karena dengan alas duduk dan alas sandaran yang terbuat dari bahan yang sangat aman. Untuk warna alas sandaran dan alas duduk berwarna maron. Kursi futura ini siap disewa dalam jumlah ribuan unit dan tentunya dalam kondisi bagus,bersih,terawat.


Anda juga bisa menyewa kursi futura dengan jumlah beberapa unit saja kami masih melayani dengan senang hati. Kursi futura ini boleh disewa dengan polos maupun dengan cover sesuai dengan permintaan. Untuk cover kursi futura ada dua model yaitu : Cover ketat,cover rumbai,untuk cover ketat ada beberapa pilihan warna : putih,hitam,merah,biru,coklat,gold.Untuk cover rumbai tersedia hanya warna putih saja. Jangan ragu untuk kebutuhan kursi futura beserta covernya kepada kami dijamin cover kursi berstandar hotel.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Kursi Futura Keren Di Jabodetabek

Kami menyewakan kursi futura untuk wilayah : Sewa kursi futura Jakarta,sewa kursi futura Bogor,sewa kursi futura Depok,sewa kursi futura Tangerang,sewa kursi futura Bekasi,sewa kursi futura Karawang,sewa kursi futura Purwakarta,sewa kursi futura Bandung dan disekitarnya. Untuk solusi sewa kursi futura silahkan hubungi kami segera.Kami siap melayani anda dengan layanan yang terbaik.



tombol pemesanan
RAHMADI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar